PEMBUBARAN PANITIA TEMU KANGEN & SYAWALAN ALUMNI SMKN LUMAJANG LULUSAN TAHUN 1988-1992 DI D' BURNO CAFE SENDURO LUMAJANG JAWA TIMUR

Ajang silaturohim alumni di beberapa lembaga pendidikan mengiringi perayaan hari raya Udul Fitri di setiap tahunnya. 
Begitu halnya dengan kegiatan " TEMU KANGEN & SYAWALAN " yang digelar oleh alumni pelajar SMKN LUMAJANG , Jumat tanggal 5 Mei 2023 bertempat di rumah LINDYA KUSUMAWATI ( Istri aba NGATEMAN Ketua KONI Kabupaten Lumajang). 

Kegiatan Temu kangen  saat itu dihadiri oleh sekitar 250 peserta yang terdiri dari alumni SMKN LUMAJANG tahun 1988 hingga tahun 1992, serta dihadiri oleh 14 orang guru, ungkap LINDYA KUSUMAWATI alumni SMKN LUMAJANG. 
Alhamdulillah pelaksanaan temu kangen  tersebut dapat terlaksana dengan baik dan lancar, itu semua berkat adanya dukungan dan kekompakan dari semua alumni, utamanya jajaran panitia penyelenggara. 
Maka setelah event reuni akbar alumni pelajar SMKN LUMAJANG periode 1988-1992 ini, maka pada hari ini , Minggu, 7/5/2023 panitia temu kangen secara resmi kita bubarkan, yang mengambil tempat di  D'BURNO CAFE milik LINDYA KUSUMAWATI / Ny. NGATEMAN . 
Setelah ceremonial pembubaran panitia temu kangen, maka dilanjutkan dengan acara ramah tama dan berselvi ria oleh para undangan di wahana kolam renang dan sekitar cafe yang merupakan sentra Cafe Elit di bumi kota Lumajang saat ini. ( KANGSAN ). 

Postingan populer dari blog ini

PENANDA TANGANAN PRASASTI PENDIRIAN KAMPUS II UIN KHAS JEMBER DI LUMAJANG BERJALAN LANCAR DAN KONDUSIF

LOMBA PENTAS PAI TINGKAT KABUPATEN LUMAJANG TAHUN 2023 DIBUKA OLEH KEPALA DINAS PENDIDIKAN & KEBUDAYAAN