RIBUAN UNDANGAN HADIRI CERAMAH KH ANWAR ZAHID DI DINDIKBUD BERSHOLAWAT GEBYAR POL POLAN ANUGERAH PENDIDIKAN 2023

Ribuan umat muslim hadiri Ceramah KH ANWAR ZAHID dalam gelar DINDIKBUD BERSHOLAWAT di GEBYAR POL POLAN ANUGERAH PENDIDIKAN 2023.
Bertempat di depan Mushola Dinas Pendidikan & Kebudayaan , Sabtu 27/5)/2023.
Dindikbud Bersholawat yang dihadiri ole BUPATI DAN WAKIL BUPATI LUMAJANG, Ketua DPRD, Wakil ketua dan jajaran ketua Komisi, Forkompinda, ketua BAZNAS, ketua PCNU, Ketua PD MUHAMADIYAH, Ketua MUI serta para undangan yang lain. 
Disamping itu juga ada acara Santunan Yatim Piatu, dan penampilan kesenian Hadrah AL MAHABAH dari PONDOK PESANTREN RAUDHLATUL MAKRIFAT LUMAJANG dibawah asuhan KH AKHMAD UMAR FAROUK. 

CAK TORIQ & BUNDA INDAH dalam mengawali kata sambutanya didahului dengan lantunan Sholawat yang diriringi oleh grup Hadrah AL MAHABAH, kemudian beliau menyapa satu persatu para undangan yang diatas pentas mulai dari jajaran ketua, wakil ketua dan ketua komisi DPRD Kabupaten Lumajang serta jajaran FORKOMPINDA. 
Inti dari Sambutan beliau adalah dalam memasuki tahun politik di 2024 hendaknya semua partai politik peserta pemilu dan masyarakat Lumajang agar tetap menjaga kerukunan dan jangan sampai ada yang tidak memilih. 
Gunakan sepenuhnya hak politiknya dengan tetap menjaga kerukunan agar kota Lumajang tetap kondusif, ungkap CAK TORIQ & BUNDA INDAH. 
Setelah sambutan BUPATI & WAKIL BUPATI , tibalah pada  puncak acara yakni Ceramah agama oleh KH ANWAR ZAHID dari Bojonegoro. 
Hampir dua jam penuh mendengarkan ceramah agama oleh kyai kondang KH ANWAR ZAHID,  semua undangan yang hampir tiga ribu lebih merasa tergelitik oleh gaya dan penampilan dari KH ANWAR ZAHID dalam menyampaikan disetiap dakwahnya. 
Sungguh luar biasa mulai pintu masuk ke kawasan perkantoran di embong kembar KWT  , ribuan jamaah berpakaian serba putih memadati sepanjang jalan hingga ke pentas utama DINDIKBUD BERSHOLAWAT. 

Setelah Ceramah KH ANWAR ZAHID, kemudian dilanjutkan dengan acara peresmian MUSHOLA DINAS PENDIDIKAN oleh Bupati Lumajang. ( KANGSAN ). 




Postingan populer dari blog ini

PEMBUBARAN PANITIA TEMU KANGEN & SYAWALAN ALUMNI SMKN LUMAJANG LULUSAN TAHUN 1988-1992 DI D' BURNO CAFE SENDURO LUMAJANG JAWA TIMUR

PENANDA TANGANAN PRASASTI PENDIRIAN KAMPUS II UIN KHAS JEMBER DI LUMAJANG BERJALAN LANCAR DAN KONDUSIF

LOMBA PENTAS PAI TINGKAT KABUPATEN LUMAJANG TAHUN 2023 DIBUKA OLEH KEPALA DINAS PENDIDIKAN & KEBUDAYAAN