PELEPASAN SISWA KELAS IX SMPN 2 SENDURO TAHUN 2023 BERLANGSUNG KHIDMAT & SEMARAK

Pelaksanaan pelepasan siswa kelas IX SMPN 2 SENDURO KABUPATEN LUMAJANG tahun 2023 berlangsung khidmat dan semarak, Sabtu 10/6/2023.

Betempat di gedung GRAHA CATUR ANDINI KUD TANI MAKMUR Kandangtepus yang dihadiri hampir 150 undangan. 
Sebanyak 43 peserta didik kelas IX a dan IX b tahun pelajaran 2022/2023, hari ini dinyatakan telah Tamat belajar melalui surat keputusan kepala sekolah setelah melalui serangkaian asesmen , ungkap HARYONO, S. Pd selaku kepala sekolah. 
Nampak hadir dalam acara ini diantaranya kepala desa Kandangan bersama Babinkamtibmas & Babinsa , komite, kepala SD Kandangan 1,2 & 3, SD Bedayu, BedayuTalang serta Kepala SD Wonocepokoayu 1 & 2.
Turut menyemarakkan dalam acara ini yakni penampilan berbagai macam Talenta dari keluarga besar siswa SMPN 2 Kandangan mulai seni Al Banjari , pencak silat, paduan suara hingga tarian topeng,Godril dan tari Budoyo  Sumunaring Lamajang dibawah pimpinan Sukiswanto. 
HARYONO, S. Pd dalam sambutan singkatnya mengatakan banyak terima kasih atas dukungan panitia/ dewan guru serta dukungan wali murid hingga terlaksananya acara ini. 
Serta menyerahkan secara simbolis siswa yang telah tamat pada pangkuan orang tuanya. 

Disamping itu ada suasana yang menarik disaat sesi sambutan perpisahan yang dilakukan oleh perwakilan siswa kelas 7 dan 8 dengan kakak kelas yang sebentar lagi sudah meninggalkan lembaga SMPN 2 Senduro, dimana dari kedua perwakilan tersebut dalam memberikan sambutan tidak memakai bahasa Indonesia, namun keduanya mempergunakan bahasa Inggris tanpa teks, yang dusambut Aplous oleh semua undangan. 

Acara sedikit dramatis ketika tiba momen dikembalikanya siswa / yang telah Lulus kepada pangkuan orang tuanya dengan diiringi selingan musik yang sentimentil serta  dibarengi dengan bacaan  narasi-narasi yang sentimentil oleh pembawa acara. 
Setelah rangkaian acara usai, dilanjutkan dengan Foto bersama serta ramah tamah. ( Kangsan ). 

Postingan populer dari blog ini

PEMBUBARAN PANITIA TEMU KANGEN & SYAWALAN ALUMNI SMKN LUMAJANG LULUSAN TAHUN 1988-1992 DI D' BURNO CAFE SENDURO LUMAJANG JAWA TIMUR

PENANDA TANGANAN PRASASTI PENDIRIAN KAMPUS II UIN KHAS JEMBER DI LUMAJANG BERJALAN LANCAR DAN KONDUSIF

LOMBA PENTAS PAI TINGKAT KABUPATEN LUMAJANG TAHUN 2023 DIBUKA OLEH KEPALA DINAS PENDIDIKAN & KEBUDAYAAN