PENILAIAN AKHIR SEMESTER TAHUN PELAJARAN 2022-2023 DI WILAYAH KECAMATAN SENDURO KABUPATEN LUMAJANG KONDUSIF

Pelaksanaan PAS ( PENILAIAN AKHIR SEMESTER ) Tahun pelajaran 2022-2023 di semua lembaga SD di wilayah kecamatan Senduro memasuki hari ketiga terpantau aman, lancar dan kondusif. 


Seperti pelaksanaan di lembaga SDN KANDANGAN 03 kecamatan Senduro, Rabu 14/6/2023 berjalan lancar dan kondusif, artinya semua siswa mulai kelas 1 hingga kelas 5 hadir dalam kondisi sehat dan penuh semangat, ungkap SANTOSO, S. Pd selaku kepala sekolah. 
Setelah giat Asesmen dari siswa kelas 6 yang berlangsung lancar dan alhamdulillah semua peserta telah mencapai semua kompetensinya hingga dinyatakan lulus semuanya dan kini tinggal satu tahapan lagi yakni PAS bagi siswa kelas 1-5, lanjut Santoso. 
HARI SUTANTO, S. Pd selaku pengawas sekolah saat melakukan monitoring pelaksanaan PAS di SDN KANDANGAN 03 Rabu 14/6/2023 setelah melihat kesiapan lembaga dalam pelaksanaan PAS juga berharap agar semua guru melaksanakan tugas mengajar dengan baik sesuai dengan kompetensinya hingga semua murid yang menjadi tanggung jawabnya dapat mencapai standart kompetensi yang diharapkan ( tuntas ) artinya semua murid dapat naik kelas. 
Dari monitoring ke beberapa SD terpantau mulai dari SD Argosari , Ranupani dan SD yang lain di wilayah Korwil pendidikan kecamatan Senduro pelaksanaan PAS berjalan dengan baik , aman dan kondusif, tutur Hari Sutanto. ( KANGSAN MP3 ). 

Postingan populer dari blog ini

PEMBUBARAN PANITIA TEMU KANGEN & SYAWALAN ALUMNI SMKN LUMAJANG LULUSAN TAHUN 1988-1992 DI D' BURNO CAFE SENDURO LUMAJANG JAWA TIMUR

PENANDA TANGANAN PRASASTI PENDIRIAN KAMPUS II UIN KHAS JEMBER DI LUMAJANG BERJALAN LANCAR DAN KONDUSIF

LOMBA PENTAS PAI TINGKAT KABUPATEN LUMAJANG TAHUN 2023 DIBUKA OLEH KEPALA DINAS PENDIDIKAN & KEBUDAYAAN